monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

9/22/2013

Tips Gigi Putih Alami

Sebel sama warna gigi kamu yang ngga kinclong - kinclong padahal udah pakai whitening toothpaste ?? pengen punya gigi putih kayak para selebritis yang warna giginya pada putih-putih banget kaya abis disiram cat tembok?? >_< yang jelas siih itu ga pakai cat tembok -,-

Teknik pemutihan gigi yang biasa di lakukan di dental care yang saya tau ada dua cara..yang pertama & ngga permanen ada teknik bleaching, yang kedua & permanen namanya vinir porselen. dan ini emang pakai porselen beneran looh guyyss..! gillaaa yaa O_o tekniknya lapisan tipis porselen yang warnanya lebih putih daripada gigi asli ditempatkan di bagian depan untuk menambah estetika. dan yang jelas budget yang kita keluarkan harus agak tinggi untuk ini.

kalau saya pribadi sih lebih suka yang alami dan low budget..hehhe

that's way....i will give you home remedies recipe to whiten teeth naturally..! 

 1. Seperti yang kita tahu, umumnya Lemon sering digunakan sebagai pemutih kulit. Tapi ternyata si Lemon ini juga bisa digunakan sebagai bleaching gigi looh..! good news buat kalian yang pengen giginya kinclong :D Berkumur dengan jus lemon dan gigi menggosok dengan kulit lemon juga merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat gigi kamu putih.

2. Strawberry memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, yang membantu dalam membuat gigi Anda lebih putih. Ambil beberapa strawberry dan blender sebentar sampai berbentuk seperti pasta. Sekarang gunakan pasta ini untuk menggosok gigi dengan lembut. Jika dilakukan dua kali sehari selama beberapa minggu, semburat kuning pada gigi akan lenyap. how cool?? >_<


3. Baking soda merupakan salah satu bahan terbaik yang dapat digunakan untuk menyingkirkan gigi kuning. kamu bisa membuat whitening mouthwash dengan baking soda dengan mencampur dua sendok makan baking soda dengan satu cangkir air dingin.

http://data3.whicdn.com/images/26536557/apple-love_large.jpg4. Apple adalah jenis buah renyah yang bisa menggosok gigi seperti sikat gigi dan membuat gigi kamu terlihat lebih putih dari sebelumnya. apple juga bagus buat kesehatan dan untuk diet juga ( sebagai pengganti cemilan ) . jadi, beli apple yang banyak yaa biar gigi putih, sehat, dan berat badan terjaga ^_^

 
5. Garam adalah alat fundamental untuk membersihkan gigi yang digunakan sejak dahulu kala :P (udah lama pokoknyaa ) garam membantu untuk mengisi kandungan mineral yang hilang dari gigi dan membantu mengembalikan warna putih alami gigi. gunakan garam biasa secara teratur setiap pagi sebagai toothpowder. atau taburkan garam pada toothpaste sebagai tambahannya.

 6. Kulit Jeruk. Cara lainnya, kamu juga dapat membersihkan gigi dengan kulit jeruk segar secara teratur untuk mengurangi semburat kuning akumulasi pada gigi.

7. Kulit Pisang. Ambil selembar bagian dalam kulit pisang dan dengan lembut menggosok sekitar pada gigi selama sekitar 2 menit. Mineral yang menakjubkan di kulitnya seperti kalium, magnesium dan mangan menyerap ke gigi dan memutihkannya.

2 komentar: