monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

7/06/2013

Olay Natural White All in One Fairness Day Lotion

Follow my blog with Bloglovin

hai hai all ^_^
saya mau review pelembab nih di postingan kali ini. kulit saya tuh berminyak dan gampang banget keringetan makanya saya agak ngga nyaman pake pelembab yang bertekstur cream, kaya pelembab ponds yang sebelumnya aku pake. Tapi jadi sering breakout + luntur kalo udah keringetan dikit aja, mutihin tapi putihnya kaya topeng (ga alami) dan langsung kembali ke warna kulit semula setelah cuci muka :S
setelah saya cari tau, ternyata pelembab cream tuh kurang cocok buat oily skin kayak saya, kulit berminyak itu emang ga bisa pake pelembab cream karena mengandung minyak dan berat di wajah, dan malah bisa menimbulkan komedo bahkan jerawat nantinya..ga mau kann?
makanya setelah itu saya mulai cari pelembab baru yang cocok buat wajah berminyak, yah akhirnya nemu si Olay Natural White Lotion ini :D gini nih penampakan si day lotionnya :

kemasannya lumayan oke sih,, beratnya 30 ml..cukuplah buat sebulanan.. harganya juga terjangkau bangeet.. 20rb ++ kalo ga salah.. udah gitu ada kandungan SPF 24 nya, cukup tinggi buat melindungi kulit wajah kita dari kejahatan sinar matahari ( bisa menggelapkan kulit, menimbulkan flek hitam + penuaan dini). makanya perlu banget kita pake pelembab ber-SPF mulai dari usia remaja.
then.. tekstur. kaya gini nih teksturnya:
teksrurnya ya kaya lotion namanya juga day lotion :D
pelembab bertekstur lotion cocok untuk oily skin karena mengandung kadar air tinggi jadi ga menyumbat pori dan ga menimbulkan jerawat juga. setelah aku pake kira - kira 2 mingguan ini. kulit aku jadi lebih cerah + lebih halus juga.. yeay \(^o^)/

what i like:
- kemasan oke
- SPF tinggi
- ngefek ke kulit saya
- harga terjangkau bangeet

what i dislike:
-ga ada :D

repurchase:  yes!
recomended: yes yes :))

17 komentar:

  1. aku juga pake ini..cocok di aku :)

    BalasHapus
  2. bikin nggosong gk di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. gosong? ngga dong..kan kandungan spf-nya lumayan tinggi..
      jd malah melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari :)

      Hapus
  3. minta saran,,,kulitku lagi bersarang jerawat cuman tinggal bekasnya saja,,,apa bisa pake produk ini??*lg pusing cari produk yang cocok* diblas yach,,,
    mau cari produk olay yang bisa menghentikan pertumbuhan jerawt dan menghilangkan bekasnya.,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jerawat kamu bisa pake Pasjel Cherry Tender night facial cream..atau Snail Soap say, dua duanya produk thailand, ampuh banget ngilangin jerawat..! kalo mau beli bisa di link ini http://instagram.com/alina_store# coba diliat dulu aja yaa ^_~

      Hapus
  4. Habis pake ini mba masih pake bedak gx?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lotion yg melembabkan....
      wajib pakek bedak
      krna sehabis pakek lotion ini wajah kita seperti berminyak
      tp itu melembabkan

      Hapus
  5. ak juga pakek yg beginian
    bener banget hasilnya memuaskan
    ak bener2 tambah cantik n PD

    BalasHapus
  6. kalo facial washnya pake apa ?aku lg nyari2 yg cocok,kulit aku ada jerawat kecil2 dan berminyak. sarannya ya ^^

    BalasHapus
  7. Aku pengen nyobain ini. Wajahku berminyak dan gampang berjerawat. Tapi aku pke facial wash veriel acne gel. Kira kira cocok gk ya?

    BalasHapus
  8. Abis make ini bedak apa yg cocok kak?

    BalasHapus
  9. Kulit wajah ku berminyak. Cocok atau ngga ya......? Tpi aku ga suka pake bedak.

    BalasHapus
  10. Hai umurku 17th kulit wajahku berkomedo kira2 cocok gak kalo pakai ini?

    BalasHapus
  11. Hai umurku 17th kulit wajahku berkomedo kira2 cocok gak kalo pakai ini?

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus