monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

11/09/2013

3 Step POND'S White Beauty ( Translucent Pinkish White )



Mayoritas wanita Indonesia memang menginginkan kulit putih. jujur aja..aku juga pengen sih hahha (^o^)
ngga tau kenapa ya..walaupun bule-bule di luar sana banyak yang pengen punya kulit yang tan & menurut mereka warna kulit wanita indonesia itu cantik, tapi kita malah pengen punya kulit putih kayak mereka.. iklan-iklan di indonesia emang kebanyakan mencuci otak kita kalo yang namanya cantik itu putih..sampe otak kita bener-bener kecuci.. >_< 

Apalagi setelah K- POP merajalela around the world (lebay ga sih? hohho) kulit wajah mereka yang jernih putih merona & flawless banget bikin kita ngiri yakan yakan??? liat deh wajah orang-orang korea yang translucent kakak gini :
park shin hye

jernih banget wajaahnya >_<

Laluuu... Pond's White Beauty cepat tanggap untuk mengetahui keinginan kita yang pengen punya kulit sejernih wajah korean girl.. maka lahirlah Pond's Translucent Pinkish White ( Jernih Putih Merona ) :D yang mana kata Pond's product keluaran baru ini mengandung korean ginseng dan saffron yang merupakan rahasia dari kulit cantik wanita korea. pas liat iklan ini di tv aku ga terlalu percaya sih..agak lebay juga kayaknya -,-

Tapi akhirnya saya merubah haluan hahha.. aku jadi tertarik untuk mencoba product ini setelah melihat hal menakjubkaann di blognya miss lyne disnii .. lets ceck it out.. Drumrollss...! >_<

Source : lynelyne.blogspot.com
Keliatan bedanya ngga reader?? jadi gambar di sebelah kiri itu adalah semacam bola - bola 'butek' yang dimasukan kedalam sejenis bowl, sehingga gambar di belakangnya ketutup dan ngga kebaca, saking buteknya si kelereng itu -___-

Nah gambar yang sebelah kanan itu adalah foto setelah si bola- bola butek di tuang sama formula baru dari Pond's Translucent Pinkish White. bolanya jadi jernih dan gambar di belakangnya keliataan. OH MY...! aku jadi ngebayangin gimana jadinya kalo formula itu di pake di muka ~_~

akhirnyaaa beli deh 3 Step Pond's Translucent Pinkish White ini... :))
aku beli sekalian 3, biar hasilnya lebih maksimal aja kalo pake sepaket :)


Step 1: Pond's White Beauty Facial Foam
yang ini ngga perlu di review lagi ya..kayaknya pasti reader juga udah pernah nyobain product ini deh. hasilnya bagus kok, kulit jadi ngga kusam + seger aja, tapi ngga long last juga, soalnya muka saya emang berminyak :D pas aku beli ngga ada yang formula baru ( Translucent Pinkish White ) jadi aku comot yang White Beauty aja..heheh

Step 2 & 3: Pond's White Beauty (Translucent Pinkish White) Day & Night Cream

Tekstur untuk night creamnya lebih cair agak mirip tekstur lotion gitu, mungkin supaya lebih ringan aja kalo di bawa tidur kali ya.. ngarang sih aku, tapi kayaknya bener deh..hahaha >_<
kalau tekstur day creamnya lebih padet..ya creamy lah..kaya cream buat cake..hehhe

setelah di apply ke kulit yang night cream cepat meresap, day creamnya agak lama meresapnya, tapi okelah..
aku suka day cream yang ini. soalnya lebih powdery di banding ponds yang dulu, dan lumayan buat nahan talang minyak di muka ku..hahha.

Rating : 4/5

aku kasih rating agak tinggi, karena aku juga ngga terlalu berharap banyak dari Pond's..secara harganya terjangkau banget ^_^

14 komentar:

  1. iya harganya terjangkau banget sis, aku juga dulu pernah pake facial foam, day and night cream dari ponds hasilnya keliatan banget.. tapi berasa agak keras gitu di kulit aku sis :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. keras gmn sa? o_O
      iya tdinya jg ak pake olay, tapi penasaran juga sma formula baru pond's yg ini :)

      Hapus
  2. reviewnya keren, tapi sayang saya nggak cocok pakai ponds hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa..kalo perawatan buat wajah mah emg cocok2an yaa, ga bisa patok rata buat smw org, kan jenis kulitnya jg beda2..hehhe
      makasiih yaa cantiik :)

      Hapus
  3. Kalo night cream pake ponds korea ginseng trus day creamx pake flawless white bole ga ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja cintya.. tapi biasanya hasil bakal lebih maksimal kalo kita pake 1 paket produk dengan merk dan jenis yang sama ^_^

      Hapus
  4. Aku juga pakai ponds sejak jaman dulu (lebay)
    Tp biasa aja muka ku, emang udah putih sih, tp emang berasa keras gitu di mula, kalo harga terjangkau bgt lah, coba deh pake biokos ko mau yg lbh ringan :-)

    BalasHapus
  5. Aku pake skincare tp pgn coba pake ponds sist bakal rusak ga ya kulitku;(

    BalasHapus
  6. Kalau untuk jenis kulit yg berminyak dan berjerawat pakai yg mana sis bagusnya?

    BalasHapus
  7. Aku pakai ponds dari semenjak SMP sampai skg,kulit gak putih sih hanya bersih,gk kusam dan bebas jerawat

    BalasHapus
  8. Aku pake produk ini, tapi kok muncul bintik2 kemerahan di muka aku ya ? Itu efek pemakaian pertama atau krn detox ?

    BalasHapus
  9. Hai kak, salam kenal sebelumnya. Perkenalkan nama saya Dyah. Saya sangat membutuhkan bantuan dan waktu para kakak" hehehe..untuk mengisi kuesioner. Kuesioner ini saya gunakan untuk data skripsi yang sedang saya garap. Jikalau anda termasuk pengguna Produk POND'S yang cukup lama (> 2 bulan), silahkan berkunjung ke link https://goo.gl/forms/uyiaGF7XNWSkRpPa2 Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan dan kerjasama yang telah anda berikan

    BalasHapus
  10. Saya juga pake, alhamdulillah cocok :)

    BalasHapus