monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

11/10/2013

FOTD: Graduation Look

Moshi moshiiii...! (^_^)/

Kali ini aku mau berbagi FOTD buat kalian-kalian yang butuh referensi make-up untuk wisuda, tapi males ngantri disalon, takut makeup'nya ga sesuai, belum lagi budget jadi gede ( buat kebaya.. dll )
dari pada pusing..kenapa ngga try to do it your self?? ngga ahli make up? aku juga sama kok..tapi aku ngga pengen aja jadi kayak lenong gara" make up di salon yang ketebelan..>_<

yaa banyak juga siih salon yang hasil makeupnya bagus, tapi ngga sedikit juga yang hasil makeupnya tetep menor, padahal kita udah bilang buat makeup natural aja..ujung-ujungnya si mba-mba salonnya ngeles bilang gini "ngga tebel kok mba, ntar kalo di foto pasti hasilnya bagus" jawaban standaaaar -___-

Makanya pas wisuda tanggal 6 november kemarin aku coba buat makeup sendiri..udah ada plan juga sih dari sebelumnya, jadi ngga usah takut gagal..pede ajaa..di PD - PD in hahaha :D

Ini dia hasil makeup aku pas hari H :
berantakan toganya >_<
Simple aja sih sebenernyaa, aku sengaja pake warna-warna yang aman buat muka dan bibir, mata juga cuma pake maskara sama soflens ajaa :D tadinya aku mau pake fake lashes tapi ngga jadi ah, asa lebay banget..hahaha

Dirumah cuma ada flashies yang merk Kirei dan menerut aku lebay, ngga sempet beli juga waktu itu, makeup kitnya juga banyak yang ketinggalan di rumah (jakarta) wisudanya di bandung pula..alhasil yaa makeup seadanyaa aja..asal oke & ngga kucel >_<

untuk hijab wisuda nya..itu hasil jerih payah waktu diem di depan kaca sambil ngubek ngubek kerudung hahah..tutorial hijab wisudanya bisa diliat disini yaa -->>> Graduation Hijab Tutorial:3

 Product That I Used:

- X2 Bella Baby Eyes Lenses
- Maybelline Hypercurl Volume Express Mascara
- Lancome Foundie + Two way cake
  [ aku ngga tau namanyaa >,< ga ada di packaging..hahha punya mama sih bedaknya -,-]
- Pixy Colors Of Delight Blush On Orange Salmon 03
- Wardah Matte Lipstick 03 ( Red )
- Revlon Super Lustrous Lipstick Creme 415 ( Pink In The Afternoon )
[ Revlon 415 aku pake sebagai second layer lipstick, biar warnanya lebih soft :) ] 

And this is the result...!
Narsis-narsis dengan simply makeup ala aku :D
 
sama mama & aba tercintah :D
selfie >_<
with my bradaa :D
my besties :)
segitu aja deh yaa fotonya.. yakiin deh kalian juga ga bakal mau kalo aku upload foto wisuda sealbum hahaha
semoga bisa bantu bantu ngasih inspirasi yaa walaupun dengan make up simple dan ngga modal :D
i hope you like it ^_^

15 komentar:

  1. Wah, selamat ya udah wisuda.. Saatnya terjun ke masyarakat nih.
    oh ya, make-up kamu bagus kok. Kalo kamu ga kasih tau kalo ini make-up sendiri, aku ga akan percvaya.xixixi


    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih bebee :)) iya nih mau terjun payung ke masyarakat..hahha
      masa sih? aku pake makeupnya simple banget loh padahal..cari aman :)

      Hapus
  2. kakaknya keren ya hahahha ( salah fokus ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha..bisa aja deh kaka turiis >_<
      tengil si abang mah :D

      Hapus
  3. step by step hijabnya please, lucu soalnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nia..pengen bikin tutorial hijabnya juga sih..
      nanti yaa insya Allah ^_^

      Hapus
  4. wah anak unpad jugaaa :D aku juga tapi masih kuliah nih semester 7 ^^ ada juga beauty blogger lain lulusan unpad si Ayes nih http://brighterdemeanor.blogspot.com/ :D happy graduation yaaaa (brb ngerjain skripsi biar cepet nyusul). anyway makeupnya simple tapi manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah diah juga unpad?? fakultas ap?
      nyusul wisuda dong yaa taun depan :D
      oh iya..ntar aku liat deh blognya ayes :)
      thank you diaah ^_^

      Hapus
  5. Bagus kak, pengen bisa make up ..
    btw, bikin tutorial hijabnya dong kak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih dyah :) aku jg masih belajar ..hhe
      okaay segera di bikin yaa tutorialnya ..insya Allah ^_^

      Hapus
  6. Assalamualaaeeekuum Dear.. pertama mo ngucapin congrats for ure graduation dear ^_^, terus thx juga kemaren dah mampir maen ke bloggku heehee.. and i already follow u dear, have a great day ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam :)
      thank you ya reree.. nice to know you ^_^

      Hapus
  7. congratssss!!!! you look great!

    i have followed you back by the way :) nice to meet you hehe

    Beauty Appetite

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you jesiiii :) nice to meet you too ^_^

      Hapus