monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

8/23/2013

How To Look Like An Ulzzang

I wanna share some tips.. how to look like ulzzang, i made this for you all..ulzzang wannabe like me :D . Sebelumnya saya pernah ngebahas soal ulzzang di artikel yang lalu, check this out if you want : the fabulous ulzzang

Style ulzzang menjadi sangat diminati karena tampilannya yang really look good hanya dengan make up yang perfectly natural, ga menor, dan fashion yang nyaman sehingga style mereka mudah di terima dan disukai dari semua kalangan masyarakat.
Penasarankan apa sih rahasia tampil perfect a la ulzzang?? penasaran dong.. yayaya! *maksa* >_<
okaay langsung aja deh yang biar saya ga lama-lama berkicau..hehhe.

Lets check the secret of ulzzang..!

1. The big eyes
Ulzzang itu identik sama mata besar ala ala bayi keluar gede (baby face maksud saya) :S kebanyakan sih orang korea melakukan plastic surgery agar mata hampir merem mereka -_- menjadi belo' alias besar bersinaar like this O_O (hanya perumpamaan berlebihan tanpa maksud menyinggung siapapun). (^,^)v
Tapi tenang aja, kita ngga perlu melakukan itu kok, karena udah ada teknologi canggih (?) yang namanya circle lens. pasti udah pada tau kaan? circle lens itu adalah jenis contact lens yang berdiameter besar dan membuat mata kita jadi kaya baby doll. 
Eh itu mah mata bayi beneran yah..maaf maaf >,< tapi kaya gitu deh kira kira mata ulzzang yang dimaksud..gede bener yaa matanyaa..so cutee! this the real ulzzang eye:

Kamu bisa juga pake lash curler, fake lashes, and eye liner too. but keep simply. kalo ngga natural bukan ulzzang lagi namanya..

2. Flawless skin
Para ulzzang itu mukanya look so flawless and smooth, saya aja sampe curiga..jangan jangan mereka pake amplas biar mukanya pada mulus >,< laluu, setelah saya cari tau ternyata mereka ga pake amplass! (yaiyalah) they used some foudation, BB cream or CC cream untuk memperhalus kulit wajah, mencerahkan dan menutupi kekurangan pada wajah kita juga. sapukan juga sedikit blush on warna natural untuk membuat wajah terlihat lebih segar.



3. Gradient Lips
Use the lip tint or just lipstick with natural color, and some lipgloss to for the last touch. kamu bisa mengaplikasikan gradient lips, gunakan lip tint di bagian dalam bibir, dan ratakan sehingga warna bibir bagian dalam lebih terang, dan bagian terluarnya lebih soft. gradient lips ini di aplikasikan untuk membuat warna bibir terlihat lebih alami, atau kalau ga mau ribet pakai aja lipstick warna natural. simply perfect.



4. Hair
yang penting rambut kamu look good and healthy. biarkan rambut kamu terurai alami, sedikit curly di bagian bawah rambut juga oke. atau cepol tinggi rambut kamu ketika bad hair day. warna rambut ulzzang biasanya ga neko-neko. seringnya sih blonde, brownie red, and black.



5. Fashion
Untuk outfit, kamu bisa pake baju apapun yang kamu mau, yang nyaman di pake, ga bikin keringetan pas summer dan ga bikin freezing pas winter (apasiih? -,-)  yaah intinya pakai baju apapun yang sesuai dengan character kamu, dan sesuai dengan situasi & kondisi.. mau boyish atau girly, santai atau formal.. boleh boleh aja, jangan asal yang penting keren tapi saltum :S just be you girls! but keep in fashion and stylist.


Well girls... Are you ready to be an ulzzang?? \(^o^)/

4 komentar:

  1. Nice post! I love ulzzang ^^

    iamfoodeater.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you jessi :)
      you look like ulzzang too :)

      Hapus
  2. Pengennn punya kulit flawless, semoga jerawat cepat pergi hahaha.
    Nice post dear ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin amiin..semoga jerawatnya cepet ilang :)
      thank you dear ^_^

      Hapus