monkey cursor

Cute Rocking Baby Monkey

7/09/2013

Nature Beauty With Honey

madu merupakan santapan yang enak dan juga menyehatkan..berbagai kue-kue  dan minuman menjadi lebih enak jika ditambah dengan madu :9 yummy...
tapi FYI nih yaa..saya yakin kalian juga banyak yang sudah tau kalau madu itu sering digunakan sebagai obat.. nah nah selain sebagai obat yang menyehatkan kita juga bisa cantik dengan menggunakan si manis ini loh.. manfaatnya banyak banget buat mempercantik kulit. kita bahas yuk apa aja sih khasiat si madu ini untuk kecantikan kulit kitaa?

- Menghilangkan Jerawat

Berbagai cara dan obat mahal yang kita pake buat menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat udah ga perlu lagii nihhh sekarang :D
kalian punya option lain buat menyembuhkan jerawat dengan cara yang enak, mudah dan menyenangkan.
caranya gampang banget, oleskan madu pada wajah yang bersih menggunakan ujung jari hingga rata, diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat.
scrub madu ini selain bisa di gunakan untuk mencerahkan wajah dan tubuh atau bagian kulit yang gelas seperti lutut dan siku.

- Mencerahkan & Memutihkan Wajah

madu dapat pula mencerahkan wajah kita dengan cara melakukan exflolasi (pengelupasan sel kulit mati) menggunakan campuran 1 sendok madu, 1 sendok gula pasir, dan perasan air jeruk lemon secukupnya. lakukan scrubbing pada wajah dan leher menggunakan campuran tersebut 1-2x seminggu secara rutin.

-Mencegah Penuaan Kulit (Anti Aging)
madu memiliki kandungan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat membantu mengurangi tanda tanda penuaan yang sering kali timbul saat kita belum muda. hal itu disebabkan karena kulit tidak mendapat perawatan yang cukup untuk melindunginya dari radikal bebas.

madu bisa diminum secara langsung sebagai anti aging dari dalam, atau buatlah madu sebagi toner dengan bahan yang hampir sama seperti scrub madu di atas, yaitu menggunakan 2 sendok teh madu dan 2 sendok teh jeruk lemon dan beri air secukupnya. masukan dalam botol spray. kocok hingga tercampur rata. gunakan sebagai toner.

-Pemerah dan Pelembab Alami Bibir
bibir kering atau pecah-pecah karena kehilangan kelembaban dan bibir hitam akibat tidak cocok dengan kandungan lipstik atau karena merokok membuat penampilan kita jadi kurang sempurna? ingin mengembalikan warna merah alami bibir dan melembabkannya?


caranya gampang banget..tuangkan madu kedalam sendok, panaskan hingga berbuih dan lebih encer teksturnya. oleskan ke seluruh permukaan kulit bibir selagi hangat. pijat dengan lembut agar lebih mudah meresap. lakukan setiap malam menjelang tidur untuk mengembalikan warna merah alami dan kelembaban bibir.

hebat ya manfaat "si manis" ini. udah enak bikin cantik lagi. :)
Banyak kosmetik dan produk perawatan yang menjanjikan kecantikan dengan hasil yang cepat, tapi efek sampingnya bisa malah merugikan kita dalam jangka panjang. beralih ke cara alami yang malah lebih menguntungkan dan di jamin keamanannya, hasilnya juga akan lebih oke kok, asal sabar dan rutin menggunakannya :)

4 komentar:

  1. me too :D
    thx for visiting :)

    BalasHapus
  2. sist, itu honey-nya boleh honey apa aja atau kudu honey pure. Sist pake honey product apa?

    http://lovelifediaries.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. pake madu nusantara,tapi bebas sih mw pake merek lain juga boleh..
    madu murni lebih bagus..soalnya belum terkontaminasi sama bahan bahan kimia lain, kulit kan sensitif..jaga jaga aja sist biar ga ada efek samping :)
    thx for visiting elia :)

    BalasHapus